Juni 28, 2022

ONLINE NEWS

Jurnal Berita Terkini

Bendahara Golkar Bitung Delvi Rampengan Sah Pimpin MKGR Bitung

ONLINENEWS. Bitung, 22 Juni 2022, – Konsolidasi dan pemanasan mesin politik jelang 2024, organisasi masyarakat (ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pertama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bitung.

Muscab salah satu ormas pendiri Partai Golkar ini digelar di aula serba guna Kantor Golkar Kota Bitung, Rabu (23/6). Yang dihadiri oleh Ketua Ormas MKGR Provinsi Sulawesi Utara, Lucky Mangkey dan Wakil Ketua Bidang OKK Ormas MKGR Provinsi Sulawesi Utara Drs Harun Manto, Sekretaris Partai Golkar Kota Bitung Karel Tumuju dan Pengurus Kecamatan Ormas MKGR Kota Bitung.

Dalam sambutannya Ketua Ormas MKGR Provinsi Sulawesi Utara, Lucky Mangkey meminta para kader MKGR, khususnya DPC Kota Bitung, untuk terus bekerja keras agar Golkar Bitung meraih suara terbanyak dan menang di 2024. ” Kita ingin punya presiden dari Golkar, yakni Ketum kita Pak Airlangga Hartarto. Kita ingin punya gubernur Sulawesi Utara dari Golkar, yakni Ketua DPD kita Ibu Tetty Paruntu. Kita ingin Ketua Partai Gokar Kota Bitung, Ibu Cindy Wurangian terpilih lagi menjadi Anggota dewan di 2024 dan Jika target tercapai 6 Kursi atau lebih maka kita dorong Ibu Cindy untuk Maju menjadi Walikota Bitung. Dan 2024 tanda-tanda alam menunjukkan jika Golkar akan menang besar,” ucapnya, disambut gemuruh tepuk tangan para hadirin.

Dalam Muscab tersebut, Delvy Rampengan yang juga adalah Bendahara Partai Golkar Kota Bitung, terpilih secara aklamasi dan Dilantik untuk menjadi Ketua Ormas MKGR Kota Bitung Masa bakti 2022-2027.