Mei 22, 2022

ONLINE NEWS

Jurnal Berita Terkini

Rusmin Mokodompis Sah Pimpin DPC Ormas MKGR Bolmut

ON BUROKO. Melalui musyawarah dan mufakat, akhirnya Muscab DPC Ormas MKGR Bolmut yang dipimpin oleh Ketua DPD Ormas MKGR Sulut Lucky Mangkey, SE.,M.Kom., memutuskan Rusmin Mokodompis, sah menakodai Dewan Pimpinan Cabang Ormas MKGR Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Musyawarah yang dilaksanakan secara sederhana namun tidak meninggalkan ciri kahas ormas yang mendirikan golkar yakni musyawarah dan gotong royong. Hal ini disampaikan oleh Rusmin yang sebelumnya mendapat mendat DPD Ormas MKGR Sulut sebagai Plt DPC Ormas MKGR Bolmut.

Acara ini bisa terselengara dengan dana dan tenaga secara gotong royong dari sumbangan Ketua DPD, Ketua Plt. DPC dan anggota Ormas MKGR.

Kami bangga dan terkesan dengan MKGR karena asas gotong royong dan kekeluargaannya yang merupakan ciri dan jati diri bangsa Indonesia demikian papar Rusmin yang bahagia serta penuh semangat mendapat kepercayaan teman-teman untuk menahkodai ormas besar yang merupan pendiri dari Partai Golkar.

Secara hukum kami terpisah dengan Partai Golkar namun secara psikologis kami sangat dekat karena Golkar ini adalah anak kami.

Setelah ini kami akan audiensi dengan pimpinan Partai Golkar Kabupaten Bolmut.

Kami juga bangga memilik pemimpin-pemimpin terbaik bangsa yang berkarya melalui Partai Golkar. Kami akan selalu loyal kepada organisasi dan melaksanakan semua program-program ormas MKGR yang diturunkan dari DPP dan DPD.

Kami mendukung Pak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar dan Ibu Christiany Euginia Paruntu(CEP) sebagai Calon Gubernur Sulut dari Partai Golkar.

Kami bangga juga untuk Putra Terbaik Bolmut Bpk. Tonny Pontoh yang menjadi salah satu pemimpin MKGR di tingkat pusat. Kami akan berjuang untuk memenangkan beliau jika dicolonkan oleh Partai Golkar.

Komitmen kami adalah konsolidasi sampai ke desa-desa untuk merebut dan meraih kemenangan melalui Partai Golkar. Kami akan memberikan kader-kader terbaik kami untuk dicalonkan menjadi pemimpin bangsa melalui Partai Golkar. Kami akan sinergi dengan partai yang kami dirikan demikian papar Rusmin penuh semangat.

Pesan ketua Umum Ormas MKGR Bpk Dr.Ir. Adies Kadir, SH, M.H, MKGR Harus Solid untuk menagkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto sebagi Presiden pada HUT MKGR Ke-62 di Makasar demikan kata Mangkey. Untuk itu DPC MKGR Bolmut juga wajib hukumnya untuk mengamankan program DPP Ormas MKGR.

Mangkey menitipkan pesan kepada pengurus yang baru terpilih untuk berjuang dan meraih kemenangan dalam pemilihan legislatif dan eksekutif melalui partai golkar.

Raih pemilih milenial karena lebih dari 50 persen pemilih adalah kelompok milenial. Rekrut pengurus-pengurus Ormas MKGR dari kalangan milenial. Gunakan telnologi informasi sebagai amunisi dan senjata dalam menghadapi pemilu dan pilkada.

Yang perlu diingat dan menjadi komitmen kita adalah merebut kemenangan yakni AR adalah Presiden dan CEP Gubernur Sulut. Demikian tutup Lucky Mangkey yang disambut dengan tepuk tangan.(jansen)