Mei 22, 2022

ONLINE NEWS

Jurnal Berita Terkini

Hairiyah, Doakan Airlangga Atas Baksos Natal Nasional Partai Golkar

ON SALATIGA, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto banjir doa dari warga Salatiga menyusul aksi bakti sosial dan pengobatan gratis yang digelar, Jumat (28/1/2022). Begitu mendengar ada acara bakti sosial dan pengobatan gratis, ratusan warga mulai dari pagi sudah berkumpul di posko kesehatan Partai Golkar.

Seperti dilansir dari iNews.id, ratusan masyarakat antusias mendatangi posko-posko kesehatan Partai Golkar di beberapa kecamatan, seperti di Sidorejo dan Tingkir, Kota Salatiga. Mereka tak ingin melewatkan hari kedua acara bakti sosial dan pengobatan gratis dalam rangkaian acara Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021.

Hairiyah (60) mengaku sudah mengantre dari pukul 07.30 WIB. Ia merasa senang dengan pelayanan dari tim Yellow Clinic Partai Golkar.

Hairiyah pun mendoakan, agar Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bisa terus melakukan kebaikan seperti ini untuk masyarakat. “Kami cuma rakyat biasa, hanya bisa mendoakan semoga apa yang dicita-citakan Pak Airlangga Hartarto bersama Partai Golkar bisa tercapai, dan terus mendapatkan perlindungan kesehatan dari Yang Maha Kuasa,” ujar Hairiyah.

Bahkan, anak-anak, ibu-ibu dan lansia juga berbondong-bondong dengan tertib mendatangi tempat pengobatan gratis yang digelar Partai Golkar bersama Yellow Clinic.

“Terima Kasih Partai Golkar dan Pak Airlangga Hartarto. Hingga saat ini, hanya Partai Golkar satu-satunya yang melakukan kegiatan seperti ini di sini,” kata Muslih (72) warga Kecamatan Sidorejo Salatiga.

Ucapan ini secara tulus terucap, karena ia belum melihat partai-partai lain melakukan hal ini di Salatiga dalam beberapa tahun terakhir, kecuali Partai Golkar.

Tak heran, jika Muslih berharap Partai Golkar terus melakukan hal baik dan positif untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Tidak hanya di desanya, tapi juga di desa lain di Provinsi Jawa Tengah.

Pengobatan gratis Golkar juga mendapatkan apresiasi tinggi dari Ibu Siwi (78). Ia sempat mengeluhkan penyakit kolesterol yang dideritanya. Rasa nyeri pada tengkuk lehernya sudah dari lama terasakan, pengobatan gratis Golkar ini dirasa meringankan sakit yang dideritanya.

“Selama ini masyarakat bertanya-tanya Golkar dimana, tapi ketika ada momen ini masyarakat tahu Golkar muncul kembali dan kami merindukan adanya kegiatan ini dari Golkar di Salatiga,” tutur Ibu Siwi.

Ibu Siwi mengakui bakti sosial dan pengobatan gratis ini membuat masyarakat merasa diperhatikan. Selain itu, ia merasa lebih mengenal sosok Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar. Masyarakat lain pun kini mengaku lebih mengenal sosok Airlangga.

Kegiatan Partai Golkar bersama Yellow Clinic dalam menggelar acara bakti sosial dan pengobatan gratis di Kecamatan Tingkir, Salatiga merupakan bentuk nyata dari kasih Natal yang mereka salurkan untuk masyarakat.(jansen)