Mei 22, 2022

ONLINE NEWS

Jurnal Berita Terkini

JARING ASPIRASI ANGGOTA LEWAT KONFERENSI JEMAAT PERKAMIL

ON MANADO. Masuk tahun pelayanan yang baru periode tahun 2022-2023, seluruh anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Perkamil Manado melaksanakan Konferensi untuk menjaring aspirasi anggotanya.

Kegiatan yang dipusatkan di salah satu tempat rekreasi alam terbuka, Pondok Daun Kalasey,Minggu (23/1-2022), diikuti seluruh anggota jemaat bersama keluarga sekaligus sebagai bentuk penyegaran dari berbagai kesibukan pekerjaan.

Konferensi tingkat jemaat diawali ibadah singkat dipimpin langsung Pdt. Nofly Tiow, selaku Pendeta jemaat,. Kemudian dilanjutkan dengan laporan evaluasi atas capaian kerja ditahun 2021 lalu oleh Ketua, Handri Rumayar.

Tampak setiap pemimpin bidang kegiatan sangat antusias menyampaikan program kerja masing-masing selama tahun 2022 – 2023 mendatang, untuk dibahas bersama dalam konferensi ini.

Keterlibatan seluruh anggota jemaat dalam memberi masukan dan koreksi yang kritis namun santun yang dilandaskan atas kebersamaan untuk kemajuan pekerjaan Tuhan dengan penuh suka cita iman.

Berbagai terobosan program pelayanan dilingkup jemaat maupun keluar jemaat akhirnya dirampungkan bersama dalam sebuah notulen hasil konferensi jemaat GMAHK Perkamil yang dibacakan Roby Walansendow, selaku Sekertaris Konferensi jemaat.

Nantinya hasil konferensi ini akan disahkan dalam rapat Komite Jemaat sekaligus penyempurnaan usulan dan masukan anggota jemaat, jelas Handri Rumayar, yang dipercayakan kembali sebagai Ketua Jemaat Perkamil periode tahun 2022 – 2023. (jansen).